RSS : Articles / Comments


kom pas dot com

2:22 pm, Posted by 이 Yo Seph Setiawan 용대, No Comment

Rabu, 18 Februari 2009 | 17:33 WIB

JAKARTA, RABU — Sejumlah pemain Indonesia harus berjuang ekstra keras sejak putaran pertama All England. Pasalnya, hasil undian turnamen klasik tersebut mengharuskan para pemain Indonesia menghadapi lawan-lawan berat.

Di sektor tunggal putra, Simon Santoso langsung bertemu pemain Denmark, Peter Gade. Ini menjadi sebuah tantangan berat bagi Simon karena lawannya merupakan unggulan keempat.

Sebenarnya, partai ini bisa menjadi duel ulangan semifinal Korea Super Series bulan lalu. Sayang, waktu itu Simon sakit sehingga mundur dan memberikan tiket final secara gratis kepada Peter yang akhirnya juara.

Di sektor ganda putra, pasangan Rian Sukmawan/Yonatan Suryatama langsung bertemu unggulan keempat asal Malaysia, Mohd Zakry Abdul latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari. Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda juga sudah diadang unggulan pertama asal Taiwan, Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chin.

Dua tunggal putri juga menghadapi babak awal yang tidak mudah. Maria Kristin mengawali langkahnya dengan melawan juara Jepang Super Series 2008 Wang Yihan dari China, pada babak berikutnya kemungkinan jumpa unggulan kedua Zhou Mi dari Hongkong.

Pertandingan yang tidak mudah juga dihadapi Adrianti Firdasari. Jika lolos dari babak pertama, pada langkah selanjutnya, Adrianti sudah harus bertemu unggulan kelima asal China, Xie Xinfang, yang tiga kali berturut-turut (2005-2007) jadi juara All England.

No Comment